Hasrida Nengleli

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pameran Buku Di TMII 3

Pameran Buku Di TMII 3

Tantangan Hari Ke-9

#TantanganGurusiana

. . .

Aku mengunjungi pameran buku, di tempat ini buku ku juga terpajang

Di penginapan aku rehat sejenak sambil melepaskan rasa lelah yang menyelimuti tubuh. Rasa pegal menggerogoti kakiku. Namun aku tetap bersemangat. Apalagi mengingat dan membayangkan buku karyaku yang sudah terpajang di pameran buku penulis-penulis se-Asean. Aku buka koper tempat pakaianku, aku keluarkan perlengkapan pakaian ganti dan alat mandi yang diperlukan. Aku basuh tubuhku yang sudah gerah dari siang tadi. Perjalanku cukup jauh, namun semua aku nikmati dengan senang hati. Air yang mengguyur tubuh ini terasa lebih segar, membuahkan efek nyaman yang menghapus rasa lelah dan pegal di tubuhku. Bersih-bersih sudah selesai, aku teruskan mengambil wudhu untuk sholat. Terasa semakin nyaman dan legah, aku semakin bersyukur dengan semua yang telah aku lalui.

Tenaga telah pulih, aku ingin berkunjung ke tempat pameran buku, aku ingin melihat seramai apa orang yang berkunjung ke pameran itu. Aku berharap ada yang tertarik dengan karyaku.

Nah... ini karyaku yang terpajang di pameran ini.

Aku kembali melihat panjangan buku-buku yang ada. Namun aku tak melihat buku-bukuku. Aku cemas, mana buku karyaku? Namun belum juga aku temui. Aku coba tanyakan kepada penjaga stan pameran. “Adinda, mana buku karya Bunda yang di pajang tadi?” Beliau tersenyum. “Buku Bunda ada Bunda, tadi banyak pengunjung, yang melihat-lihat buku-buku di sini. Jadi ada pengunjung yang tidak meletakan kembali buku-buku itu pada tempatnya. Jadi sudah banyak yang bergeser dari pajangan pameran buku semula.” Penjelasan beliau membuat aku legah. Ternyata buku ku sudah bergeser ke depan, berarti sudah ada orang berminat melihat  buku karyaku. Ooh senangnya berliterasi. Aku berharap, bisa berkarya terus, walau masih perlahan mengasah kemampuan, mempertajam ide dan imajinasi untuk karya yang lebih baik.  Semoga  terus bisa berkarya dengan ide dan imajinasi yang kaya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post